4 jomblo expert

by 11.12 1 komentar

4 JOmblo ini adalah jomblo expert dengan gaya fantastis.
mereka semua mahasiswa dari universitas bonafid di jogja.
Ma’lum guys, ma’lum semester tua. Jadi  di akhir semester mereka berusaha mencari cinta,  tenggelamnya mereka dalam lautan persahabatan membuat mereka berkeinginan  mencari bidadari, untuk menambah asyik persahabatan mereka.

Haha ok gays, gue pampangin kriteria mereka.

yang pertama Jomblo dengan segala kejeniusan dan kedalaman analisis yang luar biasa dia adalah Pa-i, seorang mahasiswa dengan kerendahan yang mendalam, sopan dan baik hati tentunya. Haha bagai mana guys tertarik? Hihihi, nanti dulu masih ada 3 lagi.

Ok langsung aja, yang kedua, si ganteng(katanya “status2nya”), adalah seorang mahasiswa asli jogja yang jadi ketua perkumpulan jomblo ini, guys, dia adalah sang kordinator yang rendah hati, modis-(ma’lum juragan ngawul-cz dia dikenalin ngawul sama raja ngawul cusni yang sekarang jadi pamong anak anak), tapi santai guys dia suka berbagi.  Namanya nanang Hobinya nyepeda dan makan mie.

Terus yang ketiga ini adalah seorang yang fantastis, dengan keahliannya menjadi reporter dan penggerak masa, dengan kerendahan hati yang mendalam dan sosialnya yang tinggi dia banyak di sukai cewe, tapi natah kenapa, gue ngga tau alasannya dia tetep ngejomblo. Hahaha tapi kata rekan gue dia ini mirip genta dalam film 5cm. haha mirip apanya yaaa???? Silahkan kenalan sendairi guys kalo mau deket :D namanya dika anak jawa tengah :D

Nah yang terakhir ini adalah si pujangga yang sangat luar biasa dalam mengolah kata, bahkan dosenya saja mengatakan luar biasa indah puisinya yg berjudul “Dia, Dia, dan Dia”. Namanya mamam, lucu ya namanya, tapi  jangan salah, dialah pujangga terbaik di desanya.  Dia orang yang rendah hati, humanis, dan fantastis.Pkonya mirip zafran 5cm deh.

Hahaha gimana guys, sudah ada gambaran  tentang mereka? Oke. Lanjut cerita…….

Minggu tam-parantam, mereka kumpul di bawah pohon beringin, ditemani kehangatan mentari, mereka berencana mengisi pagi tam-parantamnya.

Pa-i: brow kita sepedaan yuk.
Nanang : kemana I, ketugu aja ya, sambil liatin yang seger, hehehe ia nga mam
Mamam: yoi brooo, laksana embun, aku berkelana, mencari hati tetes kasih sayang.
“Wuooooooooooooooooo, apaannnnnnnn” Semua bersorak
“Wah, kalian tak tau keindahan, bidadari hati sandaran hati ini.” :mamam
 “Kring kring” Haha, udah udah, yuk jalan, nanti kesiangan lho. Kata Dika.
"Bismillah semoga aku bertemu bidadari sandaran hati pagi ini" Mamam berdoa.

Berlalulah mereka, mengayuh sepeda masing masing, sambil bercerita tentang kriteria bidadari masing masing.  Bersambung……

#

CERITA INI FIKTIF, TAK NYATA, Mohon maaf bila ada yang tersinggung, tidak bermaksud apa apa, mumpung lagi ada inspirasi lewat jadi gue tangkep aja. dari pada mubadzir :D :D hehehe

ahmad agus prasojo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net