HaveFunSkripsi #Revisi #1

by 09.09 0 komentar
ok, Tadi abis jum'at gue hub dosen gue, berharap proposal direvisi.
hehehe ternyata keinginan gue di kabulin.
Setelah dapet balesan untuk perbaikan, gue meluncur dengan roket atom pinjem punya Amerika serikat sama Rusia, biar heboh dijalan.
sampai diparkiran gue senyumin semua orang, hehe biar jalanan lenggang. Turun dari motor sepatu palakan dari conan langgung gue rubah jadi skateboard, luncur, luncur, sampai d ruang dosen gue ambil proposal gue sambil sms, terimakasih sama pak dosen udah mau merevisi dengan segenap jiwa dan raganya. hehehe...
Bismillah semoga ada coretan......(sambil buka map).
Huahahahahahahah Kwkwkwkwkwkk hmmmmm Ok thank.
Ngakak ngga tahan. Ternyata sesuai perediksi, proposal yang gue selesein dalam waktu 7 jam, (07.00-14.00 hehe Soalnya kejar tayang)
dapet coretan coretan mantap.
hehe semangat 45 hasil renungan bareng laksamana Tejo yang kapal perangnya tenggelam karena badai di teluk bisca spanyol, akhirnya sampai juga jadi panglima tertinggi angkatan laut di negri ini. haha...
gue terilhami dari kisah beliau agar gue jangan mau kalah semangatnya, sama yang habis nyoretin proposal gue.... hehehe semangat bajak laut,
tak mengenal batas.
hehe eh uda dulu, gue mo keperpus.
mau demo sama petugas, pokoknya gue kerahin satu komplek.
biar disediain buku buku refrensi yang up to date.
hahaha becanda pak perpus.
oia kurawa boys and all sahabat akademik help me!!!
gue nanti di lt4 pojok, merpus.
sini bantuin cari refrensi.
kalo perlu kita diskusi bikin kepanitiaan seminar "Bantai Kak Ojo"
dengan tema "Rekontruksi Semangat, ketika Kritik enak di santap"
jangan lupa saran sama snack yang membangun.
maksudnya coffe robusta ato arabicanya yang anget satu.
hehehe
ah uda cape ngetik, sekarang gantian kalian yang sesegera mungkin sms gue kasih semangat kek ato mijitin gue,
biar revisi#1 cepet kelar

ahmad agus prasojo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net