Diam Dalam Diamku

by 21.39 0 komentar
Engkau mawar,
Menawan nan harum,

Engkau melati
Anggun nan teduh,

Engkau  lah bidadari
yang membuat cemburu sang surga

Engkau, ia Kau, permata hati.

Aku mengenalmu dalam kebaikan
ingin menghalalkanmu juga dengan kebaikan

Dalam lelah malamku,
Doa untuk segala kebaikan,
rencana kita, Tuhanlah yang menentukan

11:33.....................................................

Diam, Dalam diamku.
Aku merindu,
Diam, Dalam diamku
Aku padamu,
Diam, Dalam diamku
Doaku padamu

Diam, Dalam diamku

11:35...................................................

"Aku" seorang hamba yang masih mencari jatidiri
takut laknat akan maksiat karna hambamu

"Aku" seorang hamba yang masih mencari jatidiri

11:37...................................................

ahmad agus prasojo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net